Terobosan cepat, Trik daftar adsense langsung sekali jadi, Dunia Pintar

- Silahkan kalian buat akun Gmail fresh dan verifikasi menggunakan nomor handphone yang sudah ada.

- Sudah kalian buat? oke langkah selanjutnya silahkan kalian buat Blog baru dengan gmail yang barusan dibuat,kemudian daftar domain TLD. Silahkan melalui freenom saja  JANGAN menggunakanSub domain blogspot/wordpress.Cara Daftarnya bisa lihat disini setelah itu Pasangkan dengan Blogspot  Caranya Disini kalian buat gunakan template yang simple aja dan responsive. Dan saya nggak perlu jelasi step by step nya, kalian pasti sudah pada bisa semuanya :D

- Selanjutnya, jika sudah buat blog baru silahkan buat artikel, saya merekomendasikan satu artikel pun tidak masalah , Google akan lebih memandang pada artikel tentang kesehatan, gak harus si... artikel yang lain jg boleh

Sebetulnya jumlah artikel saya tidak bisa pastikan, ini hanya sebagai "syarat" untuk dapat email penolakan "Konten kurang memadai" bukan email penolakan "Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google".

- Nah, langkah selanjutnya kalian daftarkan langsung ke Google Webmasters. Caranya Disini


- Sudah kalian daftarkan ke Webmaster? Sekarang kita buka Youtube lalu buat channel Youtube, upload video Caranya Disini dan verifikasi channel kita menggunakan nomor handphone.

 sekarang silahkan kalian buka google adsense Disini lalu daftarkan blog yang telah dibuat sebelumnya


Nah, jika sudah kalian daftarkan ke Adsense, Silahkan tunggu selama 7 - 10 jam atau sampai mendapatkan email penolakan Biasanya karena Konten tidak memadai


Untuk bahasa dalam email penolakan Adsense berbeda-beda, tergantung pemilihan bahasa content saat kalian mendaftarkannya.

Dalam periode ini, kebijakan tiap bulan akan berbeda beda, pada bulan agustus ini banyak yang langsung diterima tanpa harus melalui penolakan terlebih dahulu, selamat deh.

bagi yang ditolak,..... lanjutin dengan cara dibawah.
- Jika sudah dapat email penolakan, Silahkan buka kembali Adsensenya, maka akan diminta resubmit ulang seperti ini
 jangan dulu klik continue


  kalian daftarkan dulu ke Admob.com. Caranya Disini Dan jika sudah selesai pada pendaftaran admob, buka kembali tab adsense yang tadi dan kalian reload maka akan menuju dashboard adsense.

Dan jika sudah masuk ke Dashboard silahkan buat unit iklan baru dan copykan pada website kalian. kembali lagi ke Dashboard Adsense dan Insya Allah akan ada tulisan Welcome A Board atau Selamat Datang.



Nah, itu dia Cara Mendapatkan Akun Google Adsense tercepat.
Contoh adsense telah berhasil




Bagi yang sudah berhasil jangan lupa tinggalkan jejak ya :)
Iklan biasanya tidak langsung tayang walaupun unit iklan adsense sudah dibuat dan sudah dipasang.
Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!

2 Responses to "Terobosan cepat, Trik daftar adsense langsung sekali jadi, Dunia Pintar"